Bandar LampungHukum & Kriminalitas

Ketua ADO Sayangkan Tindakan Driver Ojol Maxim, Bawa Kabur Sepeda Customer

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID  –  Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Driver Online (ADO), Suharto Balau menyayangkan dengan apa yang terjadi dengan salah satu oknum driver maxim yang tidak mengantarkan barang costumer ke tujuan, Selasa (22/6/2021).

Suharto mengatakan mengetahui dan bertanya langsung dari keterangan korban dimana saat dia memasan salah satu jasa ojek online  dari aplikasi maxim yang dapat di unggah dari play store untuk membawa sepeda yang dia beli bersama ibunya pada hari Kamis tanggal (17 juni 2021) jam 16:30 dari Wong Toys  (jalan Hayam Wuruk Kel. Tanjung Agung) ke tujuan Push Pin Antasari.

Menurut keterangan korban driver maxim tersebut sempat berjalan beriringan bersama dia dan  ibunya lalu di flay over pasar tugu driver tersebut sudah hilang dan tidak terlihat lagi, korban dan ibunya menunggu dirumah sampai malam driver tersebut tak kunjung datang.

Lalu keesokan harinya tanggal (18 juni 2021) korban memutuskan datang ke kantor maxim untuk meminta pertanggung jawaban saat bertemu costumer servis Maxim dia kaget bahwa kantor cabang Maxim Lampung tak simpan data driver tersebut mengetahui hal tersebut korban atas nama Sindy melaporkan kejadian ini ke Polsek TKT.

“Saya melihat hal ini selaku Ketua DPD ADO Lampung sangat menyayangkan dengan apa yang terjadi dengan korban yang mana seharus nya costumer jasa penyedian ojek online harus merasa aman dan nyaman dalam menggunakan layanan aplikasi,” kata Suharto.

Menurut Suharto, kemarin dirinya sudah minta klarifikasi dari salah satu kepala cabang kantor Maxim Lampung terkait kejadian dan dari pihak maxim membenarkan kejadian yang terjadi pada korban atas nama Sindy.

“Saat saya jumpa dengan salah satu kepala cabang kantor Maxim Cabang Lampung saya menekankan agar segera memperbaiki cara merekrut Driver serta melakukan verifikasi data terhadap Driver-driver nya baik driver Roda 2 Dan Roda 4 dan saya juga meminta kepada pihak maxim cabang Lampung untuk menindak tegas driver-driver nakal karena ini akan ber imbas kepada rekan-rekan driver lain yang tercoreng namanya karna ulah ulah oknum driver nakal,” pintanya.

ADO berharap kejadian ini tidak terulang kembali karna sudah ada beberapa pengaduan dari konsumen tentang ke nakalan  beberapa driver dari aplikasi maxim dan kami juga berharap pelaku segera di tangkap dan di lakukan proses hukum oleh pihak yang berwajib. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *