Bandar Lampung

Dirtek PDAM Way Rilau Gerak Cepat Atasi Keluhan Konsumen

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID    —    Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau, terus menempuh berbagai upaya meningkatkan kinerja para karyawannya. Jum’at (1/10).

Salah satunya, Direktur Teknologi (Dirtek) Indra Utama Alam yang baru beberapa pekan mendapat kepercayaan dari Pemkot Bandarlampung. Dari awal mendapatkan amanah sebagai direktur, ia terus melakukan terobosan baru untuk meningkatkan perusahaan daerah itu berkembang dengan baik. Ia langsung bergerak cepat mengatasi semua kebocoran-kebocoran yang berada di wilayah Bandalampung.

Program pertamanya yakni mengatasi aliran air yang macet agar terus berjalan serta melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor.

 “Tadi pagi kita memperbaiki pipa yang berada di bawah jembatan pulau pasaran, satu titik tapi berpengaruh besar untuk distribusi air bersih bagi konsumen,” ucap Indra.

Menurutnya, karena posisi pipa berada di bawah laut maka pihaknya sedikit mengalami kesulitan untuk memperbaiki.

“Akhirnya kita turunkan satu tim untuk mengangkat ke daratan, dan langsung kita perbaiki dalam hitungan jam selesai,” bebernya.

Dia menerangkan, keluhan masyarakat mengenai kebocoran pipa langsung kita tanggapi dan segera mungkin meminta laporan ke petugas di lapangan untuk langsung memperbaiki aliran air tersebut.


” Kalau ada laporan dari masyarakat langsung kita respon,” tegas dia.

Dirinya berharap, dengan melakukan perbaikan kebocoran secara bertahap, konsumen bisa menikmati aliran air bersih, dan hal itu sesuai dengan instruksi Direktur Utama PDAM Way Rilau, Suhendar Zuber. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *