Tiga Langkah Besar Maidasari Benahi Perumda Way Rilau
LAMPUNG, RATUMEDIA.ID -Setelah menggantikan Suhendar Zuber, Plt Direktur Utama Perumda Way Rilau Maidasari langsung membuat terobosan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan air B
bersih Perumda Way Rilau.
Hal itu disampaikan Plt Direktur Utama Perumda Way Rilau Maidasari. Perusahaan penyedia Air bersih Kota Bandarlampung yang dipimpinnya ini memiliki visi untuk “Mewujudkan Pelayanan Prima dan meningkatkan Pendapatan yang didukung tenaga kerja yang profesional.”
Pertama, yang akan dilakukannya, yaitu memberikan pelayanan prima dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan.
Kedua, peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki pengetahuan dan bermoral tinggi.
Ketiga, meningkatkan sumber pendapatan dan efisiensi anggaran. terakhir, meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memberikan kontribusi ke pendapatan daerah.”tuturnya
Pada perkembangannya, secara garis besar, perusahaan air bersih milik Pemkot Bandarlampung ini mempunyai pelanggan yang sudah banyak, dan untuk itu kita akan memberikan pelayanan utama, seperti nanti setiap ada masalah atau ada kebocoran akan kita minimalisir.”jelas dia
“Saya juga baru dua hari menjabat sebagai Plt di Perumda Way Rilau ini, nanti akan berkoordinasi dengan Sekda kota dan Inspektorat termasuk dengan Walikota Bandarlampung Bunda Eva Dwiana.”terangnya Jumat ( 7/10/2022)
” Memang di Perumda Way Rilau ini butuh kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik, seperti masih belum terpasangnya sambungan rumah tangga di Tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Kedaton, Kecamatan Rajabasa dan Labuhan Ratu,”ucap dia
Sesuai intruksi pimpinan dalam hal ini walikota Bandarlampung, Perumda Way Rilau harus bisa mengatasi keluhan pelanggan, dan juga bagaimana kerjasama dengan pihak ketiga bisa terselesaikan,” tandasnya.