Bandar Lampung

Tiga Langkah Besar Maidasari Benahi Perumda Way Rilau

Spread the love

LAMPUNG, RATUMEDIA.ID -Setelah menggantikan Suhendar Zuber, Plt Direktur Utama Perumda Way Rilau Maidasari  langsung membuat terobosan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan air B

bersih Perumda Way Rilau.

Hal itu  disampaikan  Plt  Direktur Utama Perumda Way Rilau Maidasari. Perusahaan penyedia Air bersih Kota Bandarlampung yang dipimpinnya ini memiliki visi untuk “Mewujudkan  Pelayanan Prima dan meningkatkan Pendapatan yang  didukung tenaga kerja yang profesional.”

Pertama, yang akan dilakukannya, yaitu memberikan pelayanan prima dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan. 

Kedua, peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki pengetahuan dan bermoral tinggi. 

Ketiga, meningkatkan sumber pendapatan dan efisiensi anggaran. terakhir, meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memberikan kontribusi ke pendapatan daerah.”tuturnya 

Pada perkembangannya,  secara garis besar,  perusahaan air bersih milik Pemkot Bandarlampung ini mempunyai  pelanggan yang sudah banyak, dan untuk itu kita  akan  memberikan pelayanan utama, seperti nanti setiap ada masalah  atau ada kebocoran akan kita minimalisir.”jelas dia 

“Saya  juga baru dua  hari menjabat sebagai Plt di Perumda Way Rilau ini, nanti akan berkoordinasi dengan Sekda kota dan Inspektorat  termasuk dengan Walikota Bandarlampung Bunda Eva Dwiana.”terangnya Jumat ( 7/10/2022) 

” Memang di Perumda Way Rilau ini butuh kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik, seperti masih belum terpasangnya sambungan rumah tangga di Tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Kedaton, Kecamatan Rajabasa dan Labuhan Ratu,”ucap dia 

Sesuai intruksi   pimpinan dalam hal ini walikota Bandarlampung, Perumda Way Rilau harus bisa mengatasi keluhan pelanggan, dan juga bagaimana kerjasama dengan pihak ketiga bisa terselesaikan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *