Bandar Lampung

Usai Didiskualifikasi, Eva Dwiana : Semoga Kedepannya Selalu Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Spread the love

Bandarb Lampung, RATUMEDIA.ID — Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bandarlampung No urut 03 Eva Dwiana – Dedi Amrullah menggelar konferensi pers terkait putusan Bawaslu Provinsi Lampung yang mendiskualifikasinya sebagai Paslon pemeroleh suara terbanyak pada Pemilihan Daerah (Pilkada) 2020. Rabu, (06/01/2021)

Calon Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang kerap disapa Bunda Eva ini menyampaikan, untuk seluruh masyarakat pendukung Paslon No urut 03 yakni Eva-Dedi agar tetap tenang karena kasus tuduhan yang dilayangkan kepada pihaknya sedang menjalani tahap lanjutan.

“Untuk seluruh pendukung Bunda Eva tetap tenang, karena kita masih akan menjalani tahap lanjutan, supaya apa yang kita lakukan, yang kita terima saat ini, bisa menjadi yang terbaik untuk kita semuanya, masyarakt juga tau apa yang kita lakukan kemarin dan mudah-mudahan masyarakat tetap yakin dan mohon doanya semoga bunda Eva tetap menjadi yang terbaik, bukan penentuan dari siapapun, tetapi penentuan dari tuhan yang diatas dan juga doa masyarakat Kota Bandarlampung,” ujar Eva Dwiana.

Selanjutnya, Calon Walikota Eva Dwiana mengatakan, sepahit apapun juga hasilnya, beliau berharap agar masyarakat yang mendukung Bunda Eva untuk tetap berusaha dan jangan menyerah.

“Karena kita melakukan segala sesuatu sesuai dengan tatanan hukum, masyarakat juga tau apa yang bunda lakukan selama kampanye, tugas bunda melakukan sesuai dengan undang-undang yang ada di KPU dan Bawaslu, jadi seluruh pendukung bunda Eva tetap berdoa, bersabar dan terus mendukung bunda, karena ini cobaan bagi kita, semoga bunda menjadi yang terbaik,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *