Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Segera Resmikan Flyover Sultan Agung

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA – Jalan layang atau flyover Sultan Agung, Way halim sudah bisa di lewati oleh kendaraan masyarakat dan rencananya akan segera diresmikan oleh walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

” Insyallah Minggu depan, ” ujar bunda Eva di dampingi wakil walikota Deddy Amarullah dan Sekda, Badri Tamam usai melaksanakan zoom meeting bersama BPK, Senin (15/5/2021).

Eva mengatakan, bahwa pemerintah kota akan memberikan hal berbeda untuk flyover Sultan Agung dengan flyover sebelumnya.

” Ada perbedaan dong, kita akan percantik semuanya, jadi ada perbedaan zaman pak Herman seperti apa, dan zaman bunda bersama pak Deddy harus kita percantik,” katanya.

Menurut bunda Eva kedepanya pihaknya akan memberhentikan pembangunan flyover dan akan fokus ke masalah drainase, dan sungai supaya lancar.

“Pembangunan di kota Bandarlampung sudah banyak, dan perkembanganya sangat luar biasa. Nanti kita akan fokus ke pesisir pantai,” pungkasnya.

Kedepanya, bunda Eva meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan di sekitar jembatan layang yang melintasi rel kereta api tersebut.

” Lingkungan yang baik adalah lingkungan yang kita jaga, dengan lingkungan kita jaga insya Allah semuanya akan baik, dan saya percaya kepada masyarakat sekitar dan anak-anak kalau mereka akan melakukan aksi coret-coret, nanti kita akan berikan tempat sendiri untuk penyaluran bakat anak-anak ini,” harapnya (nay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *