Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Berharap Pemkot Dapat WTP

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melaksanakan zoom meeting penyerahan laporan keuangan tahun 2020 (unaudited) BPK di Command Centre Diskominfo, Senin (15/5/2021).

Usai melaksanakan zoom meeting, Eva Dwiana yang didampingi oleh wakil walikota Dedi Amarullah dan Sekda Badri Tamam mengatakan bahwa kegiatan zoom meeting kali ini terkait kepala daerah di 15 kabupaten/kota se provinsi Lampung beberapa hari yang lalu telah menyerahkan audit laporan keuangan tahun 2020.

” Dan Alhamdulillah, tadi respon dari perwakilan BPK baik di berbagai daerah khususnya Lampung, ” terangnya.

Dalam kesempatan ini, bunda Eva juga meminta doanya agar pemerintah kota bisa mendapatkan kembali penghargaan WTP seperti sebelumnya.

“Kita berdoa, mudah-mudahan kota Bandarlampung mendapatkan lagi WTP yang kesekian kalinya. Dan ini akan terus kita kejar kalau untuk kebaikan,” tegasnya.

Menurut bunda Eva pemerintah kota juga berusaha untuk memperbaiki masalah keuangan meski dalam masa pandemi covid 19 yang sedang melanda Indonesia khususnya di kota Bandarlampung

” Tadi saya sudah berdiskusi dengan pak wakil, pak sekda dan semuanya diskusi masalah keuangan kita meskipun di masa pandemi ini harus berjalan dengan lancar dan kekurangan-kekurangan yang bukan hanya terjadi di kota Bandarlampung saja, tetapi nasional bahkan internasional bisa dilakukan semaksimal mungkin dan semuanya bisa berjalan dengan lancar walaupun ada pemotongan-pemotongan pada kegiatan,” harapnya.

Lanjut dia, kota Bandarlampung kedepanya bisa segera memasuki zona hijau agar APBD kota Bandarlampung bisa maksimal kembali.

” Dan program-program bisa berjalan dengan lancar. Dan doakan juga agar masalah keuangan kita bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan dengan maksimal tanpa kendala
apapun dan program semua yang kita jalanka sesuai dengan yang tertera dengan apa yang kita berikan kepada BPK dan yang menerima juga masyarakat yang sesuai,” imbuhnya. (Din/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *