Bandar Lampung

Kelurahan Korpri Raya Ajukan 3 Point Hasil Musrenbang ke Pemkot

Spread the love

BANDARLAMPUNG, Setelah melakukan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) dan rakor beberapa waktu lalu di kecamatan Sukarame, seluruh kelurahan di kecamatan Sukarame salah satunya kelurahan Korpri Raya mengajukan pembenahan pembangunan ke Pemerintah Kota, Selasa (16/3/2021).

Menurut lurah Korpri Raya, Arman Septiadi mengatakan dari hasil Musrenbang sudah di dapat beberapa kesepakatan dan ada beberapa usulan yang sudah diajukan, ada 3 usulan di jadikan skala prioritas yang akan di ajukan pemerintah kota.

” Ada tiga point yang kita ajukan, yakni jalan yang rusak, perbaikan drainase/siring untuk normalisasi, dan pembuatan puskeskel,” paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, di daerah korpri raya sering tergenang air saat hujan yang berasal dari dangkalnya drainase.

” Kalau banjir tidak, itu air yang menggenangi akibat adanya pendangkalan di drainase, air tinggi tapi kapasitasnya tidak mencukupi dan kita sudah ajukan normalisasi ke kota,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dia menuturkan bahwa pihak kelurahan dalam perencanaan usulan-usulan masyarakat kami pilih kegiatan prioritas.

” Semua usulan ini sudah kita pilah, sesuai dengan prioritas seperti infrastruktur dan sosial budaya. Dan sangat penting adanya koordinasi antara semua pihak demi kemajuan pembangunan Kelurahan Korpri Raya,” pungkasnya. (Din/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *