Bandar Lampung

Hadiri Pengukuhan Polsek Tanjung Senang, Begini Harapan Eva Dwiana

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap setelah dilakukannya pengukuhan Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Tanjung Senang menjadi Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Senang dapat mengurangi kasus kriminal dan Kecamatan Tanjung Senang menjadi lebih aman.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai menghadiri pengukuhan Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang di Kelurahan Perumnas Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, pada Selasa, (27/04/2021).

“Harapan bunda mudah-mudahan Tanjung Senang tidak ada lagi yang namanya kejahatan curanmor, dan bunda juga minta bantu dari Kecamatan dan Kelurahan semuanya yang ada di Kota Bandar Lampung dan masyarakat mari sama-sama kita jaga lingkungan masing-masing mudah-mudahan yang terbaik buat kita,” Kata Wali Kota Eva Dwiana.

Wali Kota Eva Dwiana juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam disiplin protokol kesehatan (prokes) karena Kota Bandar Lampung masuk lagi ke dalam zona orange padahal.

“Sebelum puasa kita sudah masuk zona kuning. Nah ini, bunda minta perhatian kepada seluruh masyarakat. Bukan bunda gak seneng masyarakat tidak pakai masker, tapi kita harus terapkan prokes,” ujarnya.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk saling menjaga keluarga dan diri kita, dengan cara menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kalau kita sudah normal kembali apa yang kita inginkan, bisa dilakukan silahkan. Bunda sekali lagi minta tolong masyarakat bantu Pemkot dan juga Forkopimda untuk menuju zona hijau Bandar Lampung,” pungkasnya. (ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *