Bandar Lampung

Pemkot Terima Hibah Excavator Mini Dari PT. Bukit Asam

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA– Pemerintah kota Bandarlampung menerima bantuan hibah excavator mini dari PT . Bukit Asam di halaman gedung satu atap, Rabu (24/3/2021).

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dalam serah terima bantuan mengapresiasi atas partisipasi PT. Bukit Asam dalam pembangunan kota Bandarlampung dengan adanya bantuan excavator mini.

” Alhamdulilah, bunda mengucapkan syukur kepada Allah dan terimakasih kepada PT. Bukit Asam, Excavator mini ini memang sangat pas untuk sungai – sungai,” kata dia.

Menurut dia, kedepan diharapkan PT. Bukit Asam atau perusahaan lainnya bisa membantu kota Bandarlampung terutama dalam mengatasi banjir.

” Sungai di kota Bandarlampung sangat banyak, dengan kapasitas kita yang terbatas untuk mengatasi dengan cepat sangat kurang namun apabila kapasitas mencukupi insyallah bisa kita lakukan dengan baik. Mudah-mudahan PT. Bukit Asam bisa membantu kita lagi, dan pengusaha lainnya bisa membantu kita juga untuk pembangunan kota Bandarlampung,” harapnya.

Sementara itu, General Manager Bukit Asam, Dadar Wismoko menghibahkan satu alat excavator mini untuk membantu pemerintah kota dalam menanggulangi banjir.

” Paling tidak bantuan ini bisa membantu mengatasi banjir yang ada di kota Bandarlampung,” terangnya.

Namun, semuanya kembali lagi ke kinerja pemerintah kota Bandarlampung untuk menanggulangi banjir, PT. Bukit Asam akan bekerjasama.

” Tapi kita juga harus saling bekerjasama semuanya,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *