Bandar Lampung

Warga Lansia Antusias Mengikut Vaksinasi Covid-19 di Dharma Bakti

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Para Warga Kota Bandar Lampung lanjut usia (lansia) sangat antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang digelar di Dharma bhakti, jalan Ikan kakap, kelurahan Pesawahan, kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Sabtu (27/03/2021).

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana secara langsung mendampingi dan memberikan dukungan serta semangat kepada para lansia untuk di vaksinasi.

“ini sangat luar biasa masyarakat lansia ini, karena mereka semua ingin sehat. Apalagi di sini sangat antusias sekali dan kita berdoa semoga kita memperoleh banyak tambahan dosis vaksin karena penduduk Kota Bandar Lampung kan padat,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga menjelaskan ada sekitar 400 an yang mengikuti vaksinasi dan akan ada vaksinasi tahap kedua yang dijadwalkan tanggal 28 maret.

“Hari ini sekitar hampir 400an yang ikut vaksinasi. Insya allah kalau kurang ya langsung kita kasih lagi karena manulanya banyak, tetapi di Kecamatan-Kecamatan semua sudah berjalan dengan lancar dan bertahap semuanya akan selesai. Nanti vaksin kedua kalau tidak salah tanggal 28 maret,” pungkas Eva. (Rls/Ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *