Bandar Lampung

AXFCI Chapter Lampung Menggelar Musda 2021″

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATU MEDIA – dalam rangka melakukan kegiatan musyawarah daerah keluarga besar Avaza Xenia Fans Club indonesia mengadakan pemilihan ketua AXFCI Chapter lampung periode 2021 – 2023 bertempat di Hotel De Green Cty, Bandar Lampung. minggu (28/03/2021)

Kegiatan Musda Chapter lampung dihadiri oleh Rudi ketua umum AXFCI Vanmore#364 ketua Chapter bogor AXFCI Andri #281.ketua AXFCI Chapter Lampung periode 2018-2020 Verry Lumut #582 dan ketua AXFCI Chapter Lampung terpilih periode 2021 – 2023 Anang #472

ketua AXFCI Chapter Lampung Verry lumut #582. Periode 2018 – 2020 dalam musda menjelaskan selama dirinya bersama keluarga AXFCI dilampung dalam pengurusan organisasi tentunya masih banyak kekurangan untuk itu kepada seluruh anggota keluarga AXFCI untuk tetap solid menjalankan organisasi agar lebih baik lagi kedepannya.

tidak lupa juga diucapkan selamat datang kepada ketua umum AXFCI Vanmorre #364 om Rudi ketua Chapter bogor om Andri #281 di provinsi lampung semoga dengan hadirnya om rudi dapat menambah motifikasi untuk seluruh anggota keluarga AXFCI dilampung.

“melalui kepengurusan AXFCI Chapter lampung yang baru ia berharap AXFCI dapat lebih berkembang melalui Avanza Xenia Fans Club Indonesia Chapter lampung dapat bersinergi berbagi dan berprestasi di masa yang akan datang”kata verry.

Dikesempatan itu ketua umum AXFCI Rudi mengharapkan kepada keluarga besar Anvaza Xenia Fans Club Indonesia Chapter lampung agar dapat maju dan berkembang melahirkan karya-karya yang terbaik untuk masyarakat lampung pada umumnya.”harapnya.

sementara itu Anang #472 ketua AXFCI Chapter lampung terpilih secara aklamasi periode 2021 – 2023 sangat mengapresiasi kinerja ketua sebelumnya dalam menjalankan kepengurusan saat ini AXFCI khususnya Chapter lampung dijaman Verry lumut #582 sudah cukup berjalan dengan baik..pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *