Bandar Lampung

Ingatkan Bahaya Covid–19, Eva Dwiana Sidak Masker di Pasar Way Halim

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid -19, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan sidak masker ke pasar way halim.

Dalam mencegah peningkatan virus Covid-19 di Bandarlampung, Eva Dwiana berkeliling dari kios satu ke kios lain memastikan warganya menggunaan masker. Hal tersebut merupakan cara memutus mata rantai penyebaran virus corona, Rabu (31/03/2021).

Dalam pantauan paparanlampung.com Eva Dwiana mengunjungi Pasar way halim yang menjadi pasar modern yang aman dari bahan berbahaya. Eva Dwiana yang mengingatkan penjual dan pembeli untuk selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Alhamdulillah Pasar way halim patuh pada protokol kesehatan dan kebersihan, mudah-mudahan pasar-pasar lain seperti ini juga,” ujar Eva Dwiana

Meski demikian pantauan dilapangan masih ada saja warga dan pedagang, yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, serta menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *