Bandar Lampung

Rahmat Mirzani Djausal Menjelaskan Bahwa Pengusaha Merupakan Garda Terdepan Dalam Era Pendemi

Spread the love

Bandar Lampung, RatuMedia  –  Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan bahwasanya Musyawarah Daerah kali ini adalah salah satu rehabilitasi dari HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Rabu (31/03)

Rahmat Mirzani Djausal menyatakan bahwa Di lihat sangat penting sekali organisasi pengusaha seperti HIPMI ini harus dipertahankan kaderisasinya, karena masyrakat harus sadar di era paska pandemi ini maka pengusaha adalah salah satu garda terdepan dalam kebangkitan ekonomi.

“organisasi HIPMI seperti ini lah yang harus menyiapkan pengusaha-pengusahanya supaya bisa berkompeten dalam mobilitas dan juga mampu mempunyai daya saing, bukan hanya daya saing saja akan tetapi juga harus mengangkat pertumbuhan ekonomi di provinsi ini. Jadi saya rasa Provinsi Lampung kedepan sangat bergantung kepada kekuatan pengusaha-pengusahanya sendiri” ujar Rahmat Mirzani Djausal

Rahmat Mirzani Djausal juga Menjelaskan bahwa Di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini Ada tiga point kerja HIPMI yaitu Kewirausahaan, Pembinaan UMKM  dan Peningkatan Kapasitas dari pengusaha itu sendiri.

“saya rasa sangat penting bagaimana HIPMI harus terus menumbuh kembangkan bagaimana semangat kewirausahaan bagi anak-anak muda, karena kita sama-sama tau dilampung ini masih sangat kurang” tandasnya

Tambahan, HIPMI harus lebih meningkatkan kompetensi terhadap  anggotanya agar mampu membenahi lebih baik lagi dan juga berharap bahwa pengusaha-pengusaha ini harus bisa mengembangkan seluruh potensi Lampung agar jadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *