Bandar Lampung

RMD Apresiasi Kreatifitas Anak Muda Bangsa

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Ditengah pandemi covid-19, banyak anak muda yang semakin berinovasi dan mengasah kreatifitas untuk menghasilkan ide, gagasan, sampai lapangan usaha. Kamis (01/04/21).

Mengapresiasi kreatifitas anak muda bangsa, Rahmat Mirzani Djausal anggota DPRD Provinsi Lampung mendukung penuh kegiatan ini.

“Usaha yang tidak mati walau ditengah pandemi covid-19 adalah kreatifitas yang dibuat untuk menghasilkan karya seperti Ayus dan temen-temennya yang terus berinovasi ditengah pandemi,” ujarnya.

Ayus Anggoro faunder dari Helloworld yang memimpin dari 22 anggota anak muda bangsa untuk terus berinovasi menghasilkan karya terbaiknya.

“Helloword merupakan fotografi dan videografi yang dikerjakan oleh profesional dibidangnya dengan menyediakan studio foto indoor dan outdoor bergaya Instagramnebel,” ujar Ayus.

Beralamat di jalan Ulangan no.8, Segala Minder, Bandar Lampung. Dikerjakan oleh profesional menjadikan Helloworld pilihan untuk menjadi fotografi dan videografi di momen yang berkesan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *