Bandar Lampung

Golkar Institute Gelar Pelatihan Executive Education Program For Young Political Leaders

Spread the love

JAKARTA, RATUMEDI.ID — Golkar Institute Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik menggelar program pelatihan Executive Education Program for Young Political Leaders pada 5-10 April 2021 di Jakarta.

Golkar Institute fokus pada peningkatkan kualitas kader dengan tiga pilar kemampuan, yaitu ekonomi, politik, dan kepemimpinan.

Program ini akan dibuka dengan diskusi publik dengan keynote speech Ketua Umum Partai Golkar/Ketua Dewan Pembina Golkar Institute, Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU.

Lalu dilanjutkan dengan diskusi bertema “Perubahan Teknologi, Lingkungan, dan Peran Pemuda dalam Pendekatan Baru Pembangunan Indonesia” dengan narasumber Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., (Menteri Pemuda & Olahraga RI), Nadiem Makarim B.A., M.B.A., (Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI) dan Burhanudin Muhtadi, M.A., Ph.D. (Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia) dan dipandu Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian MPP (Wakil Ketua Komisi X DPR RI/Golkar Institute).

Kegiatan tersebut digelar secara virtual. Pembukaan Program Pelatihan Eksekutif dan Diskusi Publik Golkar Institute ini pada Senin, 5 April 2021, Waktu: 13:30 – 16:30 WIB,
Link Zoom: Bit.ly/Golkar_Institute, Meeting ID: 813 5608 1708, dan Passcode: 720342. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *