Bandar Lampung

Vera Hidayanti Kunjungi Tokoh Masyarakat di Hari Pertama Jabat Plt Lurah Kedaton

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA — Hari pertama aktif menjabat sebagai plt lurah di Kedaton, Vera Hidayanti melakukan silaturahmi mengunjungi tokoh masyarakat sekitar wilayah Kedaton, Senin (5/4/2021).

” Saya mengunjungi tokoh – tokoh masyarakat, melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi memperkenalkan diri sebagai plt lurah Kedaton,, pada intinya saya meminta bimbingannya dimana saya juga masih muda jadi perlu bimbingan, ” bebernya.

Menurut Vera, dirinya di percaya oleh walikota Bandarlampung, Eva Dwiana untuk menggantikan lurah Kedaton, Khinan yang memasuki masa pensiun awal April menjadi PLT lurah Kedaton, kecamatan Kedaton.

” Kelurahan Kedaton di bawah kepemimpinan pak Khinan sebelumnya sudah bagus, dan tentunya di bawah kepemimpinan saya akan lebih bagus lagi. Sejak Awal April saya dipercaya untuk mengemban tugas sebagai plt lurah Kedaton, ” ungkapnya

Wanita yang menjabat sebagai Seklur kelurahan Surabaya ini mengatakan saat melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat di pesantren Al-Hikmah yang dampingi oleh kepala Lingkungan III, Zainuddin, dan Limas Kedaton, kedatanganya disambut baik.

” Alhamdulilah, tadi kedatangan saya di sambut baik oleh tokoh agama di pondok pesantren Al-Hikmah Kyai Haji Basarudin Maisir,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia berharap ada kerja sama antara pihak kelurahan dan masyarakat untuk menjaga lingkungan dan kebersihan serta keamanan.

“Termasuk kita mengimbau agar masyarakat yang tinggal di bantaran kali untuk menjaga dan tidak membuang sampah sembarangan yang bisa mengakibatkan pendangkalan air.karena sampahnya menumpuk dan menutupi kelancaran jalan air. Apalagi ini sudah di canangkan Walikota Bandarlampung dengan istilah grebek sungai untuk tidak lagi membuang sampah di sungai, ” sambungnya

Dia menambahkan, untuk satgas covid kelurahan kita melaksanakan patroli yang lakukan masing-masing RT dan di bantu Linmas.

” Kita selalu meminta RT ataupun Linmas untuk mengimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap memakai masker dan selalu menerapkan 5 M di setiap kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *