Bandar Lampung

Terima Kunjungan SSDN PPRA Angkatan LXII,Walikota Eva Dwiana Targetkan Pembangunan Lebih Baik

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDI.ID — Walikota Bandar lampung, Eva Dwiana menerima kunjungan peserta studi strategis dalam negeri (SSDN) program pendidikan reguler angkatan (PPRA) LXII Lembaga ketahanan Nasional RI (Lemhanas) tahun 2021 di aula Semergou, Selasa (6/4/2021).

Dalam kesempatan ini, Walikota Eva Dwiana memaparkan program-program yang sudah berjalan di depan angkatan LXII, terutama tentang menurunya PAD kota di masa pandemi covid 19.

” Bunda tadi sudah banyak jelaskan di depan angkatan LXII dan sedikit bunda tekankan dalam masa pandemi ini sangat berdampak bagi PAD kota Bandar Lampung, ” kata dia.

Kedepanya, walikota Bandar Lampung berharap semua program yang sudah di rencanakan dapat berjalan lancar sehingga.

” Insyaallah kedepanya, PAD kota Bandar Lampung normal kembali, dan program-program juga berjalan lancar, dan rancangan-rancangan kita laksanakan insyaallah berjalan lancar,” ujar dia.

Dalam masa pandemi ini, lanjut dia, skema kedepanya target untuk pembangunan di kota Bandar Lampung adalah menjadi yang terbaik.

” Kalau kita sudah masuk zona hijau, dan tetap mematuhi prokes insyaallah normalisasi di depan mata, dan apapun yang kita lakukan kedepan pembangunan yang sekarang sudah baik, kedepanya akan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (NAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *