Way Kanan

Warga Argomulyo Keluhkan Jalan Rusak

Spread the love

Banjit, RatuMedia.id — Warga mengeluhkan proyek Irigasi Way Umpu oleh Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji – Sekampung. Pasalnya, kendaraan proyek yang melintas di kampung setempat merusak jalan, bahkan mengganggu kenyamanan warga yang melintas.

Warga di Kampung Argomulyo mengalami hal itu. Banyak kendaraan keluar dan masuk melewati kampung mereka. Akibatnya, jalan di kampung tersebut rusak, bahkan warga setempat menanam pohon pisang di tengah badan jalan.

Menurut Kilus, warga setempat, kerusakan jalan itu dari Kampung Argomulyo ke arah Kampung Rantau Temiang. Ini, kata ia, akibat kendaraan proyek irigasi Way Umpu yang lalu lalang melawati jalan tersebut. semakin parah rusaknya.

“Sejak jalan ini dilewati mobil yang mengangkut material pengerjaan proyek, jalan kian hancur dan rusak parah. Selain itu, warga merasa tak nyaman dan terganggu karena lalu lalang kendaraan yang melintas,” ujar Kilus.

Ia dan warga setempat berharap agar pihak perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut segera memperbaiki jalan kampung yang rusak parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *