Bandar Lampung

Pemkot Salurkan Bantuan Sembako PT. Bukit Asam ke DLH dan PU

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID — Pemerintah kota Bandar Lampung menerima bantuan paket sembako dari PT. bukit Asam. Rencananya paket sembako sebanyak 950 yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu, dan tepung akan di salurkan atau diberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, dan masyarakat di kecamatan Panjang, Rabu (7/4/2021).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menuturkan bantuan dari PT. Bukit Asam ini akan disalurkan kepada petugas kebersihan Lingkungan Hidup dan PU yang bekerja langsung di lapangan.

” Alhamdulilah, bunda bersyukur karena mendapat bantuan lagi bagi masyarakat yang tidak mampu mendapatkan bantuan dari PT. Bukit Asam,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, bunda Eva mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT. Bukit Asam dan berharap sinergitas antara Pemkot dan PT. Bukit Asam terus terjaga.

” Kita harap kedepanya PT. Bukit Asam bisa memberikan bantuan, terutama nanti saat Pemkot akan mengadakan bedah rumah untuk mempercantik wilayah pesisir,” harapnya.

Sementara Manager Operasi PT. Bukit Asam unit pelabuhan Tarahan, M. Hasan mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan bagian dari program HUT PT. Bukit Asam.

” Ke 950 paket sembako ini merupakan bagian dari 4.000 paket sembako yang akan di bagikan secara bertahap. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan memberi semangat bagi para petugas kebersihan,” ujar dia.

Terkait, permintaan walikota Bandarlampung terhadap permintaan bantuan bedah rumah di kawasan pesisir, dia mengatakan akan menyampaikan hal tersebut ke atasanya.

” Nanti apa yang disampaikan oleh bunda Eva akan saya sampaikan ke pak General Manager. Mudah-mudahan mendapat respon positif dan secepatnya,” pungkasnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sahriwansya mengapresiasi bantuan paket sembako yang di berikan oleh PT. Bukit Asam kepada petugas kebersihan.

” Dari 950 paket sembako, sebanyak 760 paket di salurkan ke dinas lingkungan hidup, 130 paket sembako diberikan kepada petugas PU, dan 60 paket sembako di berikan ke kecamatan Panjang,” bebernya. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *