Bandar Lampung

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Hadiri Rapat Konsolidasi

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID  – Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, mewakili Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, bersama sejumlah pengurus Golkar Provinsi Lampung hadiri rapat konsolidasi partai, di aula DPD Golkar Bandar Lampung. Sabtu, 10/04/2021.

Turut Hadir mendampingi Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Waka OKK H. Abi Hasan Muan, SH, MH, Wakil Sekretaris Bambang Purwanto, Yusro Parbasa, Muhidin, Juga hadir anggota Fraksi DPRD Bandar Lampung, organisasi sayap dan 20 Ketua PK se-Bandar lampung.

Rapat konsolidasi partai diawali dengan laporan kegiatan Partai yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandar Lampung H. Yuhadi, SHI. Disampaikan Yuhadi

Pada kesempatan itu Ismet Roni mengharapkan kepada DPD Partai Golkar Bandar Lampung menjadi DPD Golkar terbaik di Provinsi Lampung. Ismet juga merasa bangga dengan DPD Partai Golkar, walaupun belum berhasil mengantarkan kadernya pada Pilkada 2020, Golkar Bandarlampung telah melakukan konsolidasi.

” Golkar Bandarlampung telah melakukan konsolidasi ke semua tingkatan 20 Pimpinan Kecamatan dan 120 Pimpinan Kelurahan, “ucap Ismet.

Dalam rapat konsolidasi Partai Golkar Kota Bandar Lampung Ismet Roni secara khusus menginstruksikan semua anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandar Lampung untuk mendukung program-program Walikota yang pro ke rakyat. Namun demikian, Ismet Roni mengharapkan kepada anggota Fraksi Golkar Bandar Lampung tetap kritis dalam mensikapi persoalan pembangunan di Kota Tapis Berseri.

” Pilkada sudah selesai kita tidak boleh larut dalam persoalan itu. Kita semua harus solid. DPD Provinsi, DPD Kabupaten/Kota juga harus solid untuk menyosong agenda politik yang akan datang, “ujar Ismet.

Tak hanya itu Ismet Roni mengajak semua jajaran pengurus Partai Golkar Bandarlampung untuk tetap kompak guna menghadapi agenda politik tahun 2024 yang tahapannya akan dimulai Juni 2022.

Diharapkan pada Pileg 2024 suara Golkar akan naik dan kursi di DPRD Kota bertambah. Untuk itu, hendaknya harus dimulai sekarang untuk melakukan kegiatan Golkar di masyarakat, (Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *