Lampung Selatan

GMBI, KSM Kalianda beri santunan paket sembako

Spread the love

Lampung Selatan, RATUMEDIA.ID —  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kalianda Distrik Kabupaten Lampung Selatan, beri santunan paket sembako.

Kegiatan yang berlangsung pada hari pertama Bulan Suci Ramadhan 1442 H, berjalan di tiga tempat, yakni Dusun Umbul Tengah Desa Kedaton, Jati Indah dan Patriot Kelurahan Wayurang. Selasa, 13/04/2021.

Didampingi Sekertaris dan anggota KSM Kalianda, Ferdian Ketua KSM Kalianda menyampaikan, sembari mengisi kesengangan waktu jelang berbuka puasa pertama ini, alangkah indahnya diisi dengan hal kebaikan yang bermanfaat.

” Allhamdulillah Sembari menunggu waktu berbuka puasa, sekarang ngabuburit nya bagiin paket sembako ke masyarakat fakir dan anak yatim, “ucap Ferdi.

Seperti yang diketahui puasa Ramadhan saat ini berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya  saat ini masih dalam nuansa pandemi Covid-19.

” kami berharap dibulan yang penuh berkah ini, semua hal bisa cepat berlalu, baik buruknya yang terjadi ditahun ini, bisa dijadikan sebuah pelajaran bagi semua golongan, “lanjutnya.

Dalam momentum itu Supiyati masyarakat penerima bantuan sembako merasa sangat bangga dengan tali asih yang disalurkan KSM Kalianda.

” Dengan bantuan ini saya berterima kasih, apa yang abng berikan sangat berharga untuk kami keluarga, “tutur Supiyati dengan haru.

Melihat situasi kondisi pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, hal itu menjadi cambukan terhadap Jajaran pengurus KSM Kalianda.

” Meski tidak seberapa dari apa yang kami berikan, namun niat dan tujuan kami tulus berbagi kepada mereka, pada dasarnya kami terlahir dari masyarakat kembali ke rakyat, “tutup Ferdi.

Dalam momentum KSM Kalianda berbagi, Heri Prasojo Ketua Distrik GMBI Lampung Selatan sangat mengapresiasi kegiatan- Kegiatan Bernuasa sosial masyarakat.

“Mudah- mudahan besok lusa dan seterusnya KSM Kalianda maupun KSM lainnya bisa terus menjalankan rutinitas pembagian sembako ini, “tutur Heri, (Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *