Bandar Lampung

Gubernur Lampung Lantik Delapan Pejabat

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Balai Keratun Lantai III, Bandar Lampung, Jumat (6/4).

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor: 821.21/266/VI.04/2021 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Saya percaya kalian dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya serta sesuai dengan ketetapan yang berlaku,” kata Arinal dalam sambutannya.

Arinal berpesan tak ada perbedaan antara pejabat baru dan lama. Semua tugas dan tanggung jawab sama saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai membuat program diluar ketentuan, apalagi berbuat seperti yang baru-baru ini.

“Jika kalian nyeleneh, jangan harap kalian dibela. Kalau kalian baik, tak bersalah, dan berbuat lurus, akan bela semampu saya. Jadi yang baru ini, jangan kalian berbuat seperti hal yang kemarin atau macam-macam. Karena kalian itu hanya sejengkal objek yang kalian lakukan serta tinggal tunggu sampai waktunya bersalah akan ketahuan,” kata ia.

Delapan pejabat tinggi pratama yang baru dilantik, yaitu Ganjar Jationo, jabatan lama Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan Provinsi Lampung. Jabatan baru Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

Samsurizal Ari, jabatan lama Sekretaris DPRD Lampung Selatan, jabatan baru Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi lampung.

Marindo Kurniawan, jabatan lama Kepala Bidang Perencanaan dan Anggaran Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung, jabatan baru Kepala BPKAD Provinsi Lampung.

Yurnalis, jabatan lama Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, jabatan baru Kepala BKD Provinsi Lampung.

Emilia Kusumawati, jabatan lama Sekretaris Dinas ketahanan pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung, jabatan baru Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung.

Yudhi Alfdri, jabatan lama Kepala Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas DPMPTSP, jabatan baru Kepala Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung.

Liza Derbi, jabatan lama Kepala Bidang Perikanan Budidaya dan Penguatan Daya Saing pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, jabatan baru Kepala DKP Provinsi Lampung.

Terakhir, Puadi Jailani, jabatan lama Kepala Bagian Nantuan Hukum pada Biro hukum Sektretariat Daerah Provinsi Lampung jabatan baru Kepala Biro Hukum Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *