Bandar Lampung

Akbar Tanjung Ajak kaula muda Berkarir Melalui UMKM Yayasan Rumah Hijrah Annaba.

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Selain bergerak di bidang pemberantasan buta huruf Al- Qur’an usia dewasa dan lanjut usia (Lansia) Yayasan Rumah Hijrah Annaba, memiliki produk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Adapun produk usaha Annaba diantaranya Madu Ruqyah Assyifa, Agri Coffee, Jahe Merah, Gula Aren dan Parfum Kasturi dan rempah-rempah lainya. Hal itu bertujuan sebagai operasional untuk rumah hijrah Annaba. Sabtu, 17/04/2021.

Akbar Tanjung selaku Manager Marketing Pusat Madu Ruqyah Assyifa dan Agri Coffee menyampaikan.

” Selain untuk operasional dalam program pemberantasan buta huruf Al- Qur’an usia dewasa dan lanjut usia Rumah Hijrah Annabaa mengajak teman- teman untuk berkarir bersama rumah hijrah, “ucapnya.

Dijelaskan Profesi bisnis adalah profesinya nabi dan juga para sahabat, jadi yuk kita rintis dan belajar berbisnis mulai detik ini.

” Diantara 10 pintu rezeki, 9 diantar nya dibuka lewat jalur bisnis, ingat? bisnis itu sangat mudah dimulai dan dipraktekkan, tidak sesulit yang dibayangkan. Mari buktikan dengan star menjadi reseller/agen produk yang orang suka beli repeat order atau belanja ulang, “jelasnya. 

Bisnis ini berbeda dengan yang lain,tambah dia, karena Modalnya kecil, tanpa resiko rugi, non-riba, dan usaha ini bisa dijalankan dari rumah dan juga online, bimbingan marketing dan motivasi bisnis setiap saat.

” Iklan promo yang selalu update, bila ada order jarak jauh tinggal kirim alamat bisa tim pusat yg kemas dan kirim ke pembeli, selain itu usaha ini lebih berkah karena sebagian dari penjualan semua produk ini digunakan untuk membantu program pemberantasan buta huruf al quran dikalangan usia dewasa dan lansia, “jelasnya. 

Untuk layanan karir agen/marketing Yayasan Rumah Hijrah Annaba, Silahkan mengirimkan
data nama alamat dan no hp serta paket agen yang dipilih lalu kirim ke no Whatsapp 
08117970797 “tutupnya, (Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *