Bandar Lampung

Gelar PKL, PC PMII Bandar Lampung Perkuat Akurasi Gerakan

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID –Selain memperingati Harlah PMII Ke-61 PC PMII Bandar Lampung juga melangsungkan agenda kaderisasi formal yakni Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Senin, (19/04)

Dengan mengusung tema “Akurasi Gerakan PMII Dalam Menjawab Tantangan Di Era Revolusi Industri 4.0”. PC PMII Bandar Lampung menghadirkan para pemateri dari lokal Lampung hingga nasional.

Dua orang pemateri nasional tersebut diantaranya yakni Ketua Umum PB PMII (Muhammad Abdullah Syukri) dan Mantan Ketua PB PMII (Adin Jauharuddin) Masa Khidmat 2011-2013.

Ketua Umum PC PMII Bandar Lampung, Raden Yusron mengatakan di perayaan Harlah PMII Ke-61 bersamaan dengan PKL ini diharapkan mampu menjawab kegelisahan para kader PMII dalam menjalankan roda organisasi kedepannya.

“Di era perkembangan teknologi yang kian melesat, tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi para Kader PMII. Maka nantinya diharapkan para alumni PKL ini mampu menghadapi dan mengatasi kompleksitas masalah yang hadir,” kata Gondes sapa akrab Ketua Umum PC PMII Bandar Lampung itu.

Selain itu, Ketua Umum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri melalui akun sosial media nya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses acara Harlah PMII Ke-61 Sekaligus Pelatihan Kader Lanjut yang digelar oleh PC PMII Bandar Lampung tersebut.

“Selamat dan sukses, semoga acaranya berjalan dengan baik dan lancar, memberikan manfaat bagi internal maupun eksternal organisasi, sahabat-sahabat marilah kita merefleksikan perjalanan PMII selama 61 tahun, bahwa PMII adalah organisasi yang terus tumbuh berkembang dan beradaptasi terhadap kemajuan zaman,” sampainya.

Terakhir, Gus Ab sapa akrab Ketum PB PMII itu menyatakan harapannya bahwa, semoga PKL PC PMII Bandar Lampung mencetak kader-kader yang militan yang menangkap problematika zaman yang kemudian menghasilkan solusi-solusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *