Bandar Lampung

SATU SEBAB DO’A TAK DIKABULKAN, MAKAN MINUM BARANG HALAL TAPI SEDERET PROSESNYA TIDAK HALAL

Spread the love

Bandar Lampung, RATUEDIA.ID – Tausih Singkat Ust.Habib Ahmad Al-Habsy di Rumah Hijrah Annaba, satu sebab Do’a tak dikabulkan. Selasa,20/04/2021.

Dalam kesempatan silaturahim yang bertempatkan Rumah Hijrah Annaba, diisi dialog dengan para guru ngaji dan tausiah singkat 09 Ramadhan 1442 H.

Habib Ahmad Al Habsyi memaparkan, Doa seorang musyafir itu makbul begitu juga doa orang yg berpuasa atau terzolimi, masalahnya kenapa banyak orang muslim dengan kriteria itu doanya seolah tidak dikabulkan, salah satu penyebabnya adalah dari makanan atau minuman yang kita konsumsi.

” Jenis makanannya atau minumannya ya halal tapi prosesnya kita lihat halal atau tidak, semisal ada merek minuman x, ya air nya halal, tapi hasil penjualan dari minuman itu untuk membantu israel dalam menjajah palestina/membantai ummat islam, maka itu juga penyebab salah satunya doa tak terkabul. Atau misalnya beli makanan di warung muslim, tapi pemilik warung maksiat terus, mencaci ulama, tambah misalnya tidak sholat, sama aja makanan yg kita beli tidak berkah, nah itu juga penyebab doa kita sulit dikabulkan, “paparnya.

Dalam bincang-bincang ringan tersebut Ahmad Al Habsyi juga menyampaikan dukungan dan apresiasnya kepada Rumah Hijrah Annaba atas kemandirian dalam bidang ekonominya.

” Saya salut dan sangat mendukung gerakan rumah hijrah annaba dalam memberantas buta huruf al quran dikalangan usia dewasa dan lansia secara gratis, saya apresiasi sekali karena annaba lembaga yang sangat mandiri dengan produk-produk UKM nya, “tuturnya.

Kita berharap lembaga islam lainya baik ponpes, yayasan dan lainya bisa mengembangkan ekonomi keummatan seperti annaba ini, sehingga nanti ummat muslim juga bisa belanja ke produk2 yg dikelola atau diproduksi oleh orang islam sendiri, “tutupnya, (Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *