Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Serahkan Santunan dari Bank Syariah Bandar Lampung Kepada 100 Anak Yatim

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan santunan dan paket bingkisan dari Bank Syariah Bandar Lampung kepada 100 orang anak yatim
yang berada di kecamatan Tanjungkarang timur, kedamaian, dan kecamatan enggal  di halaman kantor pusat BPRS Syariah Kota Bandar Lampung, jalan Gajah Mada No.21 Tanjungkarang timur, Sabtu (24/4/2021).

Dalam sambutanya Wali Kota  Eva Dwiana berharap koordinasi antara Bank Syariah dan pemerintah kota terjaga dengan baik, sebagai salah satu badan usaha milik Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Bagaimana kegiatannya harus mengangkat nama Kota Bandar Lampung, karena berdirinya di Kota Bandar Lampung. Pegawainya harus profesional dan paham prinsip-prinsip perbankan syariah. Jadi kita bukan dibantu, tapi membantu,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga berharap PAD kota Bandar Lampung normal kembali, agar dapat menambah permidalan di Bank Syariah. Eva juga menyinggung soal laporan keuangan dan mengingatkan profesionalisme pegawai dan koordinasi tetap harus dijaga.

“Koordinasinya jangan lupa, harus terus dijaga, mungkin saya terlau detil, tapi ini untuk kemajuan Bank Syariah Bandar Lampung ke depannya. Semoga PAD lekas kembali normal, agar bisa kita tambah terus permodalannya, karena resesi ekonomi di tengah pandemi bukan hanya kita yang mengalami, tapi seluruh dunia,” kata Eva.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga menyerahkan santunan serta paket bantuan kepada anak yatim piatu yang dikoordinir oleh pihak Bank Syariah Bandar Lampung.

Ditempat yang sama, Direktur Utama Bank Syariah Bandar Lampung Ridwansyah mengatakan, ada 100 orang anak yatim yang diberikan santunan beserta paket bantuan. Para penerima bantuan merupakan warga kecamatan dan kelurahan sekitar.

“Kalau untuk Ramadan ini dulu karena dananya terbatas, tapi setiap tahun kita berikan bantuan untuk dilokasikan. Harapannya masyarakat lebih tahu dan lebih dekat kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *