Bandar Lampung

Sebanyak 1.500 Paket Sembako Diberikan UTI Kepada Pemkot Bandar Lampung

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung terima bantuan paket sembako sebanyak 1.500 paket dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) di Ruang Rapat Wali Kota Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai menerima bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) pada Kamis, (29/04/2021).

“Terima kasih atas bantuan yang rutin diberikan oleh UTI kepada Kota Bandar Lampung. Terlebih, lagi bantuan sembako ini, bukan hanya untuk Kota Bandar Lampung saja, tetapi Kepolisian, TNI dan masyarakat juga semuanya mereka bantu,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Wali Kota Eva Dwiana berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan berupa paket sembako yang diberikan UTI kepada Pemkot Bandar Lampung dapat segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudah ini dapat segera kita salurkan, bantuan paket sembako ini juga akan kita bagi ke 20 Kecamatan supaya rata,” ujarnya.

“Sekali lagi bunda ucapkan terima kasih kepada UTI karena sudah membantu Pemkot dan kita berdoa mudah-mudah Rektor beserta jajarannya sukses dan sehat selalu,” timpalnya.

Sementara, Ketua Yayasan sekaligus Wakil Rektor 1 UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, mengatakan, bahwa pada kesempatan ini, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 1.500 pake sembako untuk disalurkan kepada masyarakat melalui Pemkot Bandar Lampung.

“Kami merasa bangga bisa turut serta menyalurkan bantuan paket ini bersama dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan kedepannya kami akan terus membantu dan bekerjasama dalam mendukung seluruh program Wali Kota Bandar Lampung dalam hal Pendidikan dan Sosial Masyarakat,” kata Mahatir.

Menurutnya, kegiatan penyaluran sembako ini, merupakan rangkaian yang sebelumnya juga sudah dilakukan pada 50 panti asuhan dan Beberapa Kecamatan serta Kelurahan.

“Sebelumnya juga penyalurannya melalui Kepolisian serta TNI, yang kami salurkan itu diluar 1.500 paket sembako yang kami berikan ke Pemkot. Karena 1.500 paket sembako ini khusus untuk diberikan ke Pemkot,” tandasnya. (Rls/Ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *