Bandar Lampung

Terima Bantuan Paket Sembako UTI Lampung, Pemkot Akan Salurkan ke 20 Kecamatan

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menerima audiensi perwakilan yayasan pendidikan Universitas Teknorat Indonesia (UTI) Lampung di ruang rapat walikota, Kamis (29/4/2021).

Dalam audiensi kali ini Universitas Teknorat Indonesia (UTI) Lampung yang di wakili oleh wakil rektor I UTI Lampung Dr. H. Mahathir Muhammad menyerahkan secara simbolis  bantuan peduli covid 19 ke walikota Bandar Lampung dan rencananya bantuan paket sembako sebanyak 1.500  tersebut akan di salurkan Pemkot Bandarlampung kepada masyarakat yang  membutuhkan.

” Bunda ucapkan terimakasih, dan berdoa apa yang di salurkan kepada kita akan kita salurkan kembali kepada masyarakat yang tidak mampu di 20 kecamatan,” kata walikota Eva Dwiana.

Menurut bunda Eva, UTI Lampung sering berkontribusi terhadap pemerintah kota, TNI/Polri, dan Muspida Provinsi.

” Mudah-mudahan Universitas Teknokrat terus berkibar untuk pendidikan kota Bandarlampung, provinsi dan tingkat nasional, dan kita doakan juga supaya teknokrat lebih baik untuk tingkat pendidikannya dan untuk rektor dan semua jajarannya  sehat selalu,” harapnya.

Sementara wakil rektor I UTI Lampung Dr H. Mahathir Muhammad merasa bangga bisa menyerahkan bantuan kepada pemerintah kota Bandar Lampung.

” Kedepanya kami terus membantu dan bekerjasama dengan ibu walikota terutama dalam hal pendidikan, dan sosial masyarakat,” ujar dia.

Dia mengatakan bantuan sosial yang di salurkan kepada pemerintah kota Bandar Lampung merupakan rangkaian dari kegiatan peduli covid 19 yang memang sudah terjadwal.

” Kemarin sudah kita mulai dari panti asuhan sebanyak 50 an panti asuhan dan juga nanti di kecamatan serta kelurahan dan juga melalui kepolisian dan TNI,” ungkapnya.  (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *