Bandar Lampung

Pemerintah Kota Bandar Lampung  Adakan Vaksinasi COVID-19 di Mal Simpur Center 800 Orang Jadi Target

Spread the love

BANDAR LAMPUNG,  RATUMEDIA.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengadakan vaksinasi COVID-19 di salah satu mal yang terletak di Kecamatan Enggal Kelurahan Tanjung Karang Bandar Lampung (30/4/2021).

Ketika vaksinasi berlangsung, tampak para Pedagang, Karyawan, Serta Relasi Simpur Center sedang menunggu giliran.

Ada sekitar 917 orang yang menjadi target vaksinasi COVID-19 kali ini. Ratusan orang itu, ada kalangan pedagang, karyawan  dan relasi dan  mitra kerja. Mereka juga ditargetkan mengikuti vaksinasi kedua.

“Tahapannya berjalan lancar, cuma memang ada masalah di pendaftaran, mengingat antusiasnya para peserta dan memakan waktu yang cukup lama, serta pengecekan dari Tim Medis sebagai prosedur tetap dalam hal menguji apakah peserta layak divaksin atau tidak,”Ujar Syech Hud Ismail, SH. selaku Legal Manager, Jum’at (30/4/2021).

Ia pun mengatakan bahwa supaya antrian tidak memakan waktu yang lebih lama, Satuan Pengamanan (Satpam) dan Tim Gugus Tugas Simpur Center sudah diperintahkan agar mengatur jadwal vaksinasi mereka yang telah terdaftar.

“Peserta yang terdaftar untuk divaksinasi, diatur jamnya, serta menggunakan nomor antrian dimulai sejak Pukul. 08.00 WIB s.d 12.00 WIB Sehingga mereka tidak terlalu lama menunggu. Dan tidak menimbulkan penumpukan orang” kata dia.

“Disetujuinya lokasi kami, sebagai sarana pendukung vaksinasi covid 19 merupakan sebuah penghormatan yang sangat luar biasa, dan pihak kami sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung khususnya sebagai Tim Pelaksana Medis Puskesmas Simpur Tanjung Karang Pusat dan Puskesmas Kebon Jahe Kecamatan Enggal.” Ujar Sopany Zemmy selaku Building Manager Simpur Center didampingi Ketua Perhimpunan Pedagang Simpur Center (PPGSC) Drs. Hi. Riyuza Sayuti.

Sementara itu, Hendri Yulisman (46 tahun), salah satu peserta vaksinasi COVID-19 di mal tersebut, menyampaikan bahwa ia mendapatkan informasi pelaksanaan vaksinasi ini dari Managemen Simpur Center.

Ia pun menanggapi baik pelaksanaan vaksinasi kali ini, serta yakin bahwa dirinya baik-baik saja usai divaksinasi.

“Alhamdulillah bisa divaksinasi di sini, kami pedagang merasa aman dan nyaman dan semoga semakin banyak pengunjung setelah kami para pedagang dan karyawan di vaksin”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *