Way Kanan

PMI Way Kanan Bergerak di Pusat Pertokoaan dan Perkantoran Baradatu.

Spread the love

Way Kanan, RATUMEDIA.ID — Walaupun dalam suasan Ramadhan Pengurus PMI Way Kanan dan PMI Kecamatan Baradatu tetapĀ  mengadakan kegiatan kemanusian di sekitar arena pertokoan dan perkantoran yang ada di Kampung Tiuh Balak dan Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu. Senin (3/5)

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi PMI Way Kanan Imanto,SH.MM didamping Sekretaris Yoni Aliestiadi , Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo.

Sepanjang jalan pusat pertokoan dan perkantoran Dari Bank Lampung sampai ke Bank Utomo Baradatu tim bergerak, terus ke Kantor Camat ,Puskesmas ,Danramil.

Para pedagang dan karyawan sekitar Pasar Pagi Kelurahan Tiuh Balak Pasar merasa berterima kasih atas kehadiran Tim Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan yang datang untuk menyemrotkan cairan  disifektan sekaligus memberikan himbauan tentang 4 M.

” Saat ramai seperti ini emang pas banget adanya penyemrotan cairan disifektan di tempat usah kami .” Ujar Wati salah satu pedagang.

“Kami selalu menggunakan Proker dalam melaksanakan kegiatan dipasar apa lagi suasan saat ini ramai menyambut hari Raya Idul Fitri .” Tambah nya.

Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo mengatakan bahwa akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mengadakan aktifitas di perkantoran khususnyan perbankan , sehingga kami anggap perlu di adakan penyemprotan cairan disinfektan.

” Kegiatan penyemprotan ini kami fokuskan di Kelurahan Tiuh Balak Pasar dan Kampung Tiuh Balak , yang merupakan sentra perkantoran dan perdagangan .” Ujar Edi.

KetuaĀ  PMI Way Kanan Bidang Organisasi Imanto,SH.MM menambahkan bahwa kegiatan penyemprotan , edukasi tentang prokes serta pemberian masker dan sabun buat cuci tangan adalah kegiatan rutin PMI Way Kanan.

Diharapkan dengan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat mengahambat penyebaran Covid 19 di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Kami selalu akan mengadakan kegiatan seperti ini di tempat – tempat lainnya , setidaknya masyrakat tau masih ada yang peduli tentang pencegahan virus corona dan kami akan selalu mengajak masyrakat untuk selalu menaati Prokes di setiap aktivitas sehari-hari.” Pungkas Imanto. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *