Bandar Lampung

Nmax Raider Pandeglang Bagikan Ratusan Takjil

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Komunitas roda dua, Nmax Raider Pandeglang (NRP) dalam rangka agenda tahunan dan menjelang aniversary ke 3, bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintasi lampu merah atau Pancaniti Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Rabu (05/05/2021).

“Ya alhamdulillah tahun ini kami masih bisa berbagi takjil kepada pengedara,” kata Dyan MF, ketua NRP.

Selain itu juga pihaknya ingin mempererat tali silaturahmi dalam komunitas maupun dalam bermasyarakat, meningkatkan rasa kepedulian antar umat beragama, menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, serta rasa peduli dengan berbagi.

“Ini juga merupakan silaturahmi kita kepada masyarakat, dan sebagai komunitas kita juga punya rasa peduli,” terangnya.

Adapun takjil yang dibagikan kali ini berjumlah kurang lebih sebanyak 200 takjil kepada pengedara. Lebih lanjut, pihaknya juga secara khusus ingin mengenalkan Nmax Raider Pandeglang kepada masyarakat agar menghilangkan persepsi negatif sejumlah masyarakat akan club motor umumnya sering ugal- ugalan di jalanan membahayakan pengguna jalan lain.

“Kalau takjil sekitar 200 bungkus, selain itu kita juga ingin memperkenalkan NRP ke masyarakat, agar persepsi masyarakat terkait komunitas motor tidak negatif,” tuturnya.

Selain memberikan takjil kepada pengedara, NRP juga melakukan buka bersama. Ia berharap, dengan pembagian takjil bisa membantu masyarakat dan buka bersama anggota NRP dapat mempererat silaturahmi antar anggota.

“Alhamdulillah semoga bisa membantu masyarakat, dan silaturahmi anggota tetap terjaga,” pungkasnya.(Din/AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *