Bandar Lampung

CitraLand Salurkan Bingkisan Ramadhan ke Komunitas Driver Ojek Online.

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Gelar Bakti Sosial Management CitraLand bagikan paket sembako kepada komunitas Driver Ojek Online.

Kegiatan yang berlangsung dihalam kantor CitraLand, dihadiri beberapa komunitas Driver ojek online yang tergabung dalam GASPOL Lampung. Rabu, 05/05/2021.

General Manager (GM) CitraLand Rudi Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari CSR kami yang di bagikan kepada Ojek online khususnya Bandar Lampung.

” Semoga dengan pembagian bingkisan Ramadhan ini bisa membantu para pengemudi Ojek online dimasa pandemi ini, karena kondisi dimasa ini sedang sulit jadi kita coba berbagi” ucap Rudi, General Manager CitraLand.

Selain itu Rudi juga menambahkan, ” Allhamdulillah Tahun- tahun sebelumnya selalu berjalan, hanya sasarannya saja yang berbeda, kami mohon doa agar kegiatan ini bisa berjalan secara rutin” tambah Rudi.

Sebagaimana disampaikan Miftahul Huda Ketua GASPOL Lampung, sebagai bentuk solidaritas dalam perealisasian UU 40 Tahun 2007 dan PP 47 Tentang Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), CitraLand salurkan 150 paket sembako.

” Karena berhubung anggota kita banyak yah, jadi kami komunitas dan Management CitraLand hanya mengambil beberapa perwakilan dari komunitas Driver online yang tergabung di GASPOL Lampung aja” Ucap Miftahul Huda.

Kemudian Iip sapaan karibnya berharap kepada perusahaan- perusahaan yang ada di Kota Bandar Lampung khususnya dapat merealisasikan tanggung jawab sosial lingkungan nya.

” Allhamdulillah pembagian paket sembako dari CitraLand sudah terlaksana, semoga perusaahan yang lain bisa mencontohnya” tutup iip, (Syarif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *