Pesisir Barat

Komunitas Kepemudaan Anjung Uma, salurkan paket sembako kepada Masyarakat Kurang mampu

Spread the love

Pesisir Barat, RATUMEDIA.ID – Bertemakan Kita menang mereka menang, pada momentum bulan suci Ramadhan, Komunitas Anjung Uma selenggarakan Bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan berlangsung dikantor Peratin, Pekon pagar bukit induk. Kecamatan Bangkunat. Dihadiri Ketua Umum Laskar Pemuda Bangkunat, Zainuddin. Jumat, 07/05/2021.

Zainuddin SH. Selaku katua umum Laskar pemuda bangkunat menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Anjung Uma merupakan kegiatan positif yang patut dicontoh untuk kaula muda lainya.

” Dari apa yang sudah disalurkan oleh komunitas Anjung Uma, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu, “ucapnya.

Selain itu Mirhasan Selaku Ketua Komunitas Anjung Uma mengatakan, Pada momentum kali ini kurang lebih 100 paket sembako siap disalurkan, namun untuk hari ini baru kita bagikan 30. paket mengingat kita masih pada masa pendemi covid 19 jadi tidak bagus jika mengumpul orang terlalu banyak, dan sisanya akan kita bagikan dari dari rumah kerumah, “katanya.

Kemudian mirhasan juga menambahkan, ” Komunitas Anjung Uma ini kita rancang sebagai komunitas sosial yang terkhusus berkecimpung dibidang permasalahan sosial, “tambahnya.

Selain melakukan aksi terkhus dalam aspek permasalahan sosial, komunitas Anjung Uma berencana akan mengembangkan sampai pada tingkat Provinsi.

“Insyaallah Anjung Uma ini bisa berkembang sampai sekala Provinsi dan menjadi komunitas terkhusus dalam penanganan masalah sosial, “tutupnya, (Rls/Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *