Bandar Lampung

Canangkan Aksi sosial, Forum Pemuda Gedung Dalem Enggal salurkan Paket sembako dan santunan

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Forum Pemuda Gedung Dalem Enggal (FPGE) Lancangkan aksi sosial berupa penyaluran paket sembako kepada Anak yatim dan Orang Tua Jompo.

Pada kegiatan yang berlangsung dihalaman sekertariat FPGE, tepatnya Jl Flamboyan No16, Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, turut dihadiri Ketua Fraksi Gerindra komisi V, DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, dan Sabtu, 08/05/2021.

Dalam kesempatan itu Burman Ketua FPGE, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Anak- anak Yatim Dan Orang Tua Jompo dikampung ini, adapun bentuk bantuan dalam Bakti sosial diantaranya 25 Paket sembako berupa Beras, minyak dan uang santunan.

“ sebagai garda pemuda gedung dalem, selain mencari ridho Allah rangkaian ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama umat, “ucap Burman.

Hal serupa disampaikan Rahmat Mirzani Djausal, yang juga selaku Dewan Penasehat Forum Pemuda Gedung Dalem Enggal. Menyampaikan, “ Dibentuknya FPGE merupakan atas kesadaran pemuda dalam rangka menyikapi permasalahan- permasalahan yang ada di lingkungan Gedung Dalem, seperti keamanan, ekonomi, sosisal dll, “ucap Mirza.

Sebagaiman kita ketahui Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah,kemulian dan keutamaan dalam bulan ini ialah, setiap ibadah yang dilaksanakan, Amalan- amalan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT, “(Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *