Bandar Lampung

Bocah Tiga Tahun Terseret Arus di Gorong – Gorong Pasar Tugu

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Seorang bocah berusia tiga tahun terseret arus deras di gorong-gorong Pasar Tugu Jalan Hayam Wuruk, Minggu (16/5), sekira pukul 13.00 Wib.

Bocah itu bernama M. Alfarenza Sahkeel. Ia ialah warga Gang Bukit I Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

Saksi mata, Suparman, warga setempat, mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi saat hujan deras dan situasi tempat kejadian perkara (TKP) sedang sepi.

“Hujan deras, besar, dan tak ada yang lihat main, anak kakak beradik jatuh ke comberan, got itu. Warga teriak-teriak, hanyut-hanyut. Kayaknya terpeleset,” kata Suparman di lokasi.

Ia menuturkan, dirinya sudah turun dalam gorong-gorong untuk berusaha mencari bocah malang tersebut, sebelum akhirnya Tim Basarnas tiba di TKP.

“Basarnas agak lama datang, sebelum mereka datang saya sudah turun ke bawah-bawah. Ini alirannya ke Graha ke Sinar,” ujarnya.

Saat ini, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung dibantu sejumlah warga mencari keberadaan korban di sepanjang aliran gorong-gorong.

Pencarian korban juga dihadiri Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bandarlampung, Syamsul Rahman, yang turut hadir di lokasi belum bersedia dimintai keterangan hingga berita ini diturunkan. (ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *