Bandar Lampung

Kepala Bappeda Way Kanan Pensiun

Spread the love

WAY KANAN, RATUMEDIA,ID – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Way Kanan melepas purnatugas Drs. Rudi Joko Kurnianto, S.H., di Aula Bappeda setempat, Selasa (25/5/2021).

Mewakili jajaran ASN Pemkab Way Kanan, Sekdakab setempat, Saipul, mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian Kepala Bappeda selama 21 tahun bertugas di kabupaten setempat.

“Semoga silaturahmi terus terjalin dan dapat terus memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Bappeda untuk melanjutkan kinerja yang baik,” ujar Saipul .

Ia menjelaskan, pelepasan purna tugas itu merupakan gagasan dari jajaran Bappeda sebagai bentuk penghargaan kepada kepala badan.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, mengatakan Kepala Bappeda ialah salah satu ASN terbaik milik Pemerintah Kabupaten Way Kanan, salah satu ASN cerdas dan tak pernah mengeluh.
 
“Beliau ini sosok yang sangat membantu dalam hal perencanaan termasuk RPJMD Saya dari pertama sampai kedua ini. Beliau juga sangat dekat dengan jajarannya, dan sangat mudah diajak berdiskusi,” ujar Adipati.

Ia juga mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian Rudi Joko Kurnianto untuk pembangunan Kabupaten Way Kanan.
 
“Saya mungkin sulit mencari pengganti beliau. Karena tanpa perencanaan yang baik dari beliau, tak ada pelaksanaan kinerja yang baik. Untuk itu, semoga silaturahmi tetap terjalin dan senantiasa sehat selalu bersama keluarga,” tuturnya.

Rudi Joko Kurnianto terima kasih Bupati Way Kanan, Sekretaris Daerah dan jajaran Pemkab Way Kanan khususnya jajaran Bappeda atas pelepasan purna tugas untuk dirinya dan istri.

Ia merasa bangga karena ia pernah mendapatkan sosok pemimpin luar biasa, seperti Raden Adipati Surya. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *