Bandar Lampung

Dukung Polda Vaksinasi Keliling, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Sejumlah Puskesmas

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Dukung vaksinasi Covid-19 keliling dari Polda Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyiapkan sejumlah Puskesmas, untuk tempat vaksinasi keliling. Hal ini tentunya untuk mempercepat vaksinasi masyarakat di Bandar Lampung.

“Kapolda sudah bilang akan fasilitasi ditingkat Polres, begitu juga Dandim untuk vaksinasi juga mendukung. Nantinya sasaran kamk ada di Pulau Pasaran, Batu Putu, Gading, dan di wilayah pedalaman-pedalaman,” kata Eva Dwiana usai menghadiri apel vaksinasi Polda Lampung, Rabu (21/7/2021).

Terkait kekosongan vaksin dibeberapa Puskesmas, Eva Dwiana menyebut, saat ini pihaknya masih menunggu untuk kiriman vaksin dari pusat. “Kami sudah ajukan, tapi kami akan ikut instruksi dari pusat, provinsi, baru ke daerah kabupaten/kota,” sebut Eva Dwiana.

Sebelumnya Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno meminta kepada jajaran Polres di kabupaten/kota, untuk menyiapkan minimal tiga mobil vaksinasi keliling. Kni merupakan sebuah inovasi untuk mendekatkan dan memudahkan masyarakat memperoleh Vaksin Covid-19. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *