Lampung Timur

Ridho Ficardo Turun Berikan Bantuan Kepada Warga Lamtim

Spread the love

LAMPUNG TIMUR, RATUMEDIA.ID  —  Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Muhammad Ridho Ficardo terlihat lagi ke publik. Dia turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Timur, Sabtu (21/8) kemarin.

Didampingi Sekretaris Julian Manaf, Ketua DPC Lamtim Yandri Nasir, Anggota Fraksi, DPC Lamtim hingga ranting, dirinya mengunjungi tiga titik untuk membagikan sembako. 

Di antaranya, di Desa Brawijaya Kecamatan Sekampung Udik, Desa Bandar Agung dan Bandar Sribawono di Kecamatan Bandar Sribawono. 

Ia membagikan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19, masyarakat kurang mampu dan janda kurang mampu.

Kepada media, Ridho mengatakan Demokrat ingin sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama saat pandemi Covid-19 belum berkesudahan.

“Kami menyakini aparat pemerintah sudah berusaha maksimal, tenaga kesehatan juga berusaha maksimal, maka kami juga ingin berusaha maksimal untuk meringankan beban masyarakat,” kata dia

Menurutnya, dengan tagline Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat, Harapan Rakyat adalah Perjuangan Demokrat, bisa memberi semangat para kader untuk berjuang bersama rakyat. 

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Lamtim Yandri Nasir mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono agar para kader aktif dan turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan di semua kecamatan sesuai dengan arahan DPP. Insyaallah akan rutin kita lakukan sekaligus menyambut dua dekade Demokrat September mendatang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *