Bandar Lampung

HUT ke-23, PAN Lampung Vaksinasi 300 Orang

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID  —  DPW PAN Lampung menggelar vaksinasi dosis pertama untuk 300 orang dari kalangan masyarakat umum dan kader di pelataran Kantor DPW setempat, Senin (23/8).

Koordinator Vaksinasi PAN Lampung Suprapto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Ke-23 PAN yang jatuh pada 23 Agustus hari ini. 

Ia menjelaskan, target vaksinasi tidak sebatas bagi 300 orang yang telah terdaftar ini saja. Selanjutnya, PAN Lampung akan mengadakan vaksinasi massal di 15 Kabupaten kota di Lampung dengan total vaksin 30.000.

“Jumlahnya 30.000 vaksin dari Ketua Umum Zulkifli Hasan, ke depan akan dilakukan di kabupaten kota se Lampung dan Ketum akan hadir,” kata dia.

Selain vaksinasi, kata Suprapto, PAN juga membagikan sembako bagi masyarakat, pondok pesantren dan panti asuhan untuk memaknai berbagi kepada sesama.

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi ini, Iman Untung Slamet merasa bersyukur karena bisa menerima vaksin dari PAN Lampung.

“Saya lihat PAN buka vaksinasi, saya langsung daftar, Alhamdulillah masih ada kuota dan dipermudah, nanti masih ada dan berlanjut terus vaksinasinya,” kata Jiun, sapaannya.

Wartawan senior yang kini juga menggeluti pertanian modern ini berharap vaksinasi PAN dapat memotivasi partai lainnya untuk berlomba melakukan hal serupa. Sekaligus, katanya untuk mempercepat angka vaksinasi di Lampung yang masih rendah. “Mudah-mudahan partai lainnya jadi tergugah, ini bentuk nyata peduli bangsa, jangan jual baliho aja,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *