Mesuji

Pemkab Mura Terima Bantuan OSR Dari BPJS

Spread the love

Musiwaras, Ratumedia.id – Bertempat di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Musi Rawas, Rapat Forum Kemitraan dengan Para Pemangku Kepentingan Utama Kabupaten Musi Rawas Semester II (Dua) Tahun 2021 dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda Musi Rawas).

Dalam rapat yang di laksanakan, Rabu (25/08/21) terdapat acara penyerahan Organization Social Responsibility (OSR) dari BPJS Kesehatan Kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Turut hadir, Dalam acara Rapat,Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Musi Rawas Efriliany Narno,Kepala BKPSDM David Pulung,Plt. Kepala Dinas Kesehatan Nanti Kasih, Dinsos Lissillawati, Bappeda Fetbon, Direktur RSUD Dr. Sobirin Sofyan Hadi, Direktur RSUD Muara Beliti Nova Artika, Klinik Utama Sudirjo Rio Pratama, Puskesmas Muara Lakitan dan ikatan Dokter Indonesia.

Dalam Acara Rapat Sekda Musi Rawas, mengucapkan terima kasih karena selama BPJS selalu memberikan pelayanan yang terbaik terutama kepada seluruh mitra kerja nya.jelasnya.

Di tambahkannya,ia berharap BPJS terus terjalin bersama yang baik dalam pelayanan , ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Lubuklinggau Harry Nurdiansyah menyampaikan, rapat ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah Kabupaten Musi Rawas agar tercapainya pemahaman yang sama atas program-program yang sedang dilaksanakan BPJS Kesehatan, ungkapnya,

Ditambahkanya,”Untuk menjadi terwujudnya kerjasama yang baik dan saling menunjang meningkatkan mutu pelayanan.tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *