Bandar Lampung

Rekrutmen, Partai Ummat Lampung Targetkan Struktur DPW Hingga Ranting Selesai November

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID  —   Partai Ummat sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) atas pengesahan Partai Ummat sebagai partai politik.

Kabar tersebut disampaikan Pendiri Partai Ummat dalam konferensi persnya secara virtual, Sabtu (28/8).

Ketua DPW Partai Ummat Lampung Abdullah Fadri Auli mengaku bersyukur dan siap bekerja untuk masyarakat.

Usai disahkan Kemenkumham, ia mengatakan, langsung melengkapi struktur kepengurusan partai mulai DPW, DPC hingga pembentukan ranting-ranting.

“Sekarang kami proses lagi kelengkapan strukturnya. Target kita sampai akhir November sudah selesai,” kata Aab, Minggu (29/8).

Ia melanjutkan, Partai Ummat juga tengah melakukan rekrutmen, mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dan berkolaborasi bersama. 

Tujuannya, agar bisa membangun negeri sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing. “Kami sedang melakukan rekruitmen anggota secara online dan offline, saat ini sedang berjalan dan akan terus kita sosialisasikan,” kata Aab yang juga mantan elite PAN Lampung. 

Bagi yang ingin mendaftar secara online, bisa melalui http://Kta.partaiummat.id. Sementara bagi yang ingin mendaftar secara offline bisa mendaftar ke Kantor Partai Ummat setempat. 

“Kami juga akan melakukan sosialisasi Partai Ummat, baik secara online dan offline dengan memasang simbol partai di 15 kabupaten kota,” ujarnya.  Selain itu, sambil menyusun struktur kepengurusan, pihaknya juga tengah menyusun program kerja Partai. Agar ketika semuanya rampung, Partai Ummat bisa langsung melaksanakan rapat kerja wilayah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *