Sekjen Ahmad Muzani Kumpulkan Kader Gerindra di Lampung

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID  —   Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani akan berkunjung ke Lampung untuk melakukan konsolidasi partai bersama Ketua DPC, DPD dan seluruh anggota fraksi di DPRD se-Lampung.

Andika Wibawa Ketua DPC Gerindra Bandarlampung mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan di kediaman Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura di Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (31/8) besok.

Ia menduga pertemuan besok akan membahas mengenai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk mengikuti Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

“Kami Selasa besok dikumpulkan ada rapat konsolidasi seluruh DPC, DPD dan dewan seluruh Lampung. Mungkin akan membahas arahan dari DPP soal Pak Prabowo yang ramai di media sekarang,” kata dia, Senin (30/8). Pasalnya, lanjut mantan Anggota DPRD Lampung ini, belum ada arahan resmi dari DPP untuk pencalonan tersebut. Dirinya baru mengetahui pernyataan Sekjen Ahmad Muzani di media massa. 

“Tapi kami di DPC dan di lapisan bawah sangat berharap Pak Prabowo untuk harus muncul lagi. Karena setiap partai pasti memunculkan para ketuanya,” kata dia.

Jika Prabowo menang, maka popularitas partai Gerindra akan meningkat. Sehingga, pihaknya sangat mendukung pencalonan Prabowo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.