Bandar Lampung

Dapur Umum Gerdu Limas Polda Lampung Terima Bantuan Dari PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID   —    Polda Lampung menerima bantuan 5000 potong ayam dan 2500 butir telur dari PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung untuk dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung selama masa Pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung, Senin (6/9/2021).

Ketua pelaksana dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarsono, melalui petugas dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung, Kompol. Zaini Dahlan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung karena telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung. 

“Terimakasih kepada PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung atas partisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat selama Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Plant Manager PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung, Fauzi Asnizar Fahmi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung kepada masyarakat Kota Bandarlampung di masa Pandemi Covid-19.

” Sebagai bentuk peduli PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung kepada masyarakat Kota Bandarlampung di masa Pandemi Covid-19, kita memberikan 5.000  potong ayam dan 2500 butir telur ayam kepada masyarakat yang membutuhkan melalui dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung yang dilaksanakan di Taman Dipangga Polda Lampung,” kata Fahmi.

Adapun sebanyak 5.000 potong ayam tersebut, rencananya akan diberikan secara bertahap selama lima hari, dalam sehari 1000 potong ayam.

“5.000 potong ayam dan 2500 butir telur ini, kita akan berikan secara bertahap mulai tanggal 3,6,8,10, dan 11 September 2021 untuk setiap pengiriman kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fahmi mengucapkan terimakasih kepada dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung atas bantuan dalam mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih banyak untuk petugas dapur umum Gerdu Limas Polda atas bantuannya dalam memproses dan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (Ris/ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *