Bandar Lampung

PDIP-Pemkot Lakukan Giat Vaksinasi

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID – Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mengadakan Giat Vaksinasi di SDN 1 Panjang Utara, Minggu (19/9).

Dengan itu, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengucapkan, terimakasih kepada DPD PDIP beserta jajarannya yang sudah membantu Kota Bandarlampung dalam vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan vaksinasi lagi yang diberikan oleh Pak Sudin, mudah-mudahan vaksin terus berdatangan,” ujarnya, Sabtu (18/9).

Lanjutnya, ia mengatakan, Pemkot membuka siapapun yang ingin memberikan vaksin kepada masyarakat dan akan disediakan Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tempat Giat Vaksin.

“Kota Bandarlampung membuka siapapun yang memberikan vaksin kepada masyarakat, kita akan memberikan fasilitas dengan nakesnya dan tempatnya,” ucapnya.

Tidak henti-hentinya ia menghimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung, bagi yang sudah divaksin untuk tetap jaga protokol kesehatannya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin mengatakan untuk vaksinasi yang ia berikan sebanyak 2.000 dosis. Untuk Giat Vaksin hari ini ditargetkan 500 vaksin dan sisanya akan dibagikan ke puskesmas.

“Untuk vaksin hari ini ada 2.000 dosis dan sisanya akan kami bagikan ke puskesmas-puskesmas, dan InsyaAllah secepat mungkin akan kami siapkan vaksin lagi,” tuturnya.

Dalam pantauan Ratu Media, giat vaksin berjalan dengan lancar, peserta vaksin tertib dan tidak antri lama.

Senada dengan Tari (19) Warga Kampung Sukarela, Panjang. Ia mengungkapkan awalnya takut namun setelah adanya sambutan dari Walikota dan Ketua Komisi, ia kembali semangat.

“Untuk protokol kesehatannya ketat, terus sambutan dari walikota dan ketua komisinya bikin kita semangat untuk vaksin. Tadinya takut, Alhamdulillah sekarang nggak,” tutupnya. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *