Tak Sadarkan Diri, Pengendara Motor Tabrak Tembok Warga

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID — Dua orang pengendara motor yang belum teridentifikasi ditemukan tergeletak di jalan pulau Buton Jagabaya II. Minggu pagi (3/10).

Saat ditemukan, pemuda berkaos putih dan hitam bercelana jins tersebut sedang tersungkur tertimpa rekanya dan motor Scoopy Genio warna hitam-merah berplat BE 2557 ADP menabrak tembok dan mengarah ke selokan.
Terlihat pria berkaos putih dan hitam mengalami luka parah dan darah tampak mengalir di kedua wajah korban.

Diketahui korban bernama Ikbal (24) dan Amin (25) jalan terusan Pulau Buton Dalam gang Amal, Jagabaya III kecamtan Wayhalim

Menurut warga setempat, Maryati, pada saat kejadian ada dua motor yang terjatuh, namun dia tidak mengetahui persis, siapa pengendara sepeda motor yang lainya.

” Gak tau itu temanya apa bukan, tapi sama-sama jatoh. Mereka langsung kabur. Dan sempat dengar, dah itu mah mabok tinggalin aja,” jelas dia.

Dia menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi pukul 05.00 wib selepas sholat subuh, terdengar suara benturan yang keras dari sebrang jalan rumahnya.

” Sekitar jam 05.00 wib, benturanya keras banget. Klakson motornya saja bunyi sampai 15 menit,” terang dia.

Sementara Kaling lingkungan I, Jagabaya II, Sution mengatakan kejadian tersebut terjadi selepas sholat subuh.

” Kalau dari keterangan warga selepas sholat subuh. Karena pemilik rumah tempat kejadian, setelah pulang dari sholat subuh mendengar benturan yang cukup keras tapi beliau tidak bisa untuk bertindak lebih lanjut,” kata dia.

Seiring berjalanya waktu, lanjut dia, pak RT datang kerumah saya dan ia menyampaikan bahwa terjadi kecelakaan.

” Sampai saat ini, diketahui bahwa korban merupakan warga blok 4, Jagabaya 3. Dan saat ini sudah dibawa kerumah sakit oleh pihak keluarga. Mudah-mudahan masih bisa tertolong, ” jelas dia.

Menurut dia, melihat dari kondisi pada kedua korban, mereka mengalami luka yang cukup parah atau kritis.

” Kalau dilihat secara kasat mata, itu luka parah berada di kepala mereka,” ujar dia.

Ia menambahkan, kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal dimana hanya terdapat sedikit goresan tembok.

” Sepertinya tunggal, karena cuma ada sedikit goresan tembok pada saat motor ini meluncur dengan kecepatan tinggi. Tapi untuk lebih lanjutnya, saat ini kita sudah menghubungi lakalantas,” imbuh dia.

Dari pantauan Ratu Media dilapangan usai kedua korban di bawa kerumah sakit oleh pihak keluarga, tak lama kemudian Unit Lakalantas tiba dilokasi langsung olah TKP kejadian dan membawa sepeda motor milik korban. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.