Hadiri Pelantikan IKTD Provinsi Lampung, Eva Dwiana : Saling Kolaborasi Apapun Bentuknya

BANDARLAMPUNG. RATUMEDIA.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Menghadiri dan memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Lampung Masa Bakti 2021 – 2026 di Hotel Emerisa. Minggu, (17/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati tanah datar, wakil bupati tanah datar, ketua DPRD tanah datar, walikota Bandarlampung, kabid humas polda lampung, serta kadis Kominfo Kota Bandar Lampung.

Kedatangan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dibuka dengan tarian khas Sumatera Barat dan disambut oleh bapak bupati Tanah Datar serta tak lupa paduan suara dari para anggota IKTD meriahkan acara tersebut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IKTD.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eva Dwiana mengucapkan, terima kasih atas kedatangannya di bumi lampung semoga silahturahmi ini selalu terjaga dengan baik, dan kedepannya kota bandarlampung dengan Tanah datar sumatera barat dapat berkerjasama dalam bidang apapun.

“Bunda ucapkan Terimakasih kepada bupati tanah datar beserta rombongan mudah-mudahan sosialisasi kerjasama atau silahturahim seperti ini bisa berkelanjutan,” ujar Eva.

“Mudah-mudahan kita bisa saling berkolaborasi, kita punya barang dan jasa sapa tau kita bisa bekerjasama apapun bentuknya terutama UKMnya,” timpalnya.

Eva Dwiana juga mengucapkan selamat kepada IKTD Provinsi Lampung yang baru saja dilantik, semoga kedepannya dapat memberikan yang terbaik serta jadi contoh untuk orang-orang yang berhasil di Kota Bandar Lampung.

“Selamat untuk jajaran yang sudah terpilih sebagai ketua dan pengurus IKTD Provinsi Lampung. Mudah-mudahan beliau ibu meery memberikan yang terbaik, selama ini beliau sudah cukup sosialisannya sudah luarbiasa, mudah2 ibu meri merupakan cobtoh gebrakan bagi semua orang-orang yang berhasil bagi orang-orang dibandarlampung,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IKTD Provinsi Lampung Hj. Merry Warti Syarief,.SE Mengatakan terimakasih kepada semua panitia dan anggota yang telah memilihnya sebagai Ketua IKTD semoga kedepannya lebih baik lagi.

“Terimakasih kepada panitia yang telah mengantarkan saya menjadi ketua IKTD Provinsi Lampung perode 2021- 2026,
Saya berharap kedepannya lima tahun mudah-mudahan berdiri semua IKTDnya, marilah kita bersama menuju kesuksesan dan kebaikan,” Ujar Merry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.