Bandar Lampung

Ringankan Beban Warga, Danrem 043/Gatam Bagikan Bansos di Mesuji

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID- Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam), Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H., membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Makoramil 426-01 Simpang Pematang, Sabtu (30/10/2021).

Danrem 043/Gatam datang ke Kabupaten Mesuji beserta jajaran ditemani Bupati Mesuji, Saply TH, dan Kapolres Mesuji AKBP Alim.

Drajad Brima Yoga mengatakan, jika melalui pertemuan ini, diharapkan bisa saling tukar pikiran untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab semua.

“Selain itu, kehadiran kami di Mesuji hari ini untuk melihat secara langsung kondisi satuan kerja kodim 0426 dan baksos dalam rangka HUT TNI 5 Oktober 2021,” jelas danrem.

Jenderal bintang satu ini mengajak seluruh perangkat daerah Mesuji untuk bersama sama dengan TNI dan polri jaga stabilitas keamanan agar situasi kondusif.

“Kami berkomitmen mendukung penuh pemda dalam proses pembangunan. Jangan kendor jalankan protokol kesehatan, kita belum selesai lawan pandemi, khususnya Mesuji,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *