Bandar Lampung

Polda Lampung dan UPT Kementerian PUPR Jalin Kerja Sama

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID-Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno, menandatanganani perjanjian kerja sama antara Polda Lampung dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Lampung di Hotel Novotel, Selasa (16/11/2021) siang.

Hendro Sugiatno mengatakan, Polda Lampung terus berupaya dan selalu open mind untuk berinovasi dan menjalin kerja sama dengan para pihak terkait. Ini dalam upaya meningkatkan kualitas kerja sama guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Perjanjian kerja sama ini untuk menindak lanjuti penandatanganan nota kesepahaman antara Kapolri dan kementerian terkait. Tujuan perjanjian kerja sama ini guna mewujudkan kerja sama yang sinergis,” kata Hendro.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung, Alexander Leda, mengatakan, tujuan kesepakatan ini merupakan hal penting. Bukan hanya teknis, melainkan ada hal-hal sosial dan nilai-nilai lain.

“Kami berharap agar kita bisa saling bertukar pendapat dan bersinergi dalam melakukan kerja sama ini agar berjalan baik,” kata ia. (rls/ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *