Bandar Lampung

Kapolresta Bandar Lampung Resmikan Pospol Tapis

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID- Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., meresmikan Pos Polisi (Pospol) Tanggap, Profesional, dan Isnpiratif (Tapis) di Jalan Kota Raja Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Jumat (10/12/2021).

Ino Harianto mengatakan, pospol ini ialah bentuk perhatian dan peduli Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena perlu penanganan cepat dan tepat dan juga perlu kehadiran Polri dalam menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif.

“Adanya pos ini, khususnya personel lantas bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ajak masyarakat mendukung kerja kepolisian dengan bersama-sama menjaga kamtibmas, mematuhi peraturan lalulintas, dan protokol kesehatan,” katanya.

Ino juga mengapresiasi Kasat Lantas dan jajarannya yang sudah bekerja bersama masyarakat sekitar dalam membangun pospol tersebut.

“Semoga pospol ini dapat memberikan pelayanan kepolisian bagi masyarakat terutama bidang keamanan,” harap kapolresta.

Peresmian Pospol Tapis ini, Polresta Bandar Lampung juga membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan berbagi makanan gratis melalui program Mari Peduli Mari Berbagi Polresta Bandar Lampung. (rls/ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *