Bandar Lampung

Gubernur Lampung Resmi Serahkan Ex Gedung Bukopin Untuk Penyertaan Modal

Spread the love

Bandarlampung, RATUMEDIA.ID — Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaedi menyerahkan secara langsung Ex Gedung Bukopin Untuk Penyertaan Modal
Provinsi Lampung Kepada Bank Lampung, Senin (27/12/2021).

Penandatanganan berita acara serah terima (BAST) dilakukan di Mahan Agung dan dihadiri oleh Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA,
Assisten 3 Provinsi Lampung Drs. Minhairin.,M.M danKepala BPKAD Prov. Lampung Marindo K S.T, M.M .

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan segenap jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung atas dukungan, komitmen serta kepercayaan Pemerintah Provinsi Lampung selaku salah satu Pemegang saham PT Bank Lampung.

“Sebagai Bank Pemerintah Daerah, upaya Bank Lampung dalam rangka penguatan ketahanan kelembagaan melalui peningkatan permodalan, sangat terkait erat dengan dukungan dan komitmen penuh dari seluruh pemangku kepentingan (stakeholder), dalam hal ini tentu saja Gubernur Lampung dan seluruh jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, ” ujarnya.

Ditengah dukungan penuh para stakeholder, Bank Lampung juga berkomitmen untuk memberikan pencapaian terbaik. Hal itu bisa dilihat dengan adanya berbagai inovasi yang telah dilakukan Bank Lampung.

Bicara tentang pencapaian Bank Lampung ditahun 2021, Presley mengungkapkan sampai dengan November 2021 pencapaian Bank Lampung tumbuh positif. Dimana saat ini Laba mencapai Rp 162 Milyar, Penyaluran Kredit mencapai Rp 5.8 T, Penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) Rp 9 T dan Asset mencapai Rp 11.5 T. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *